Monday 8 February 2016

Samsung Galaxy Pro A9 menunjukkan hardware di patokan

 http://hargasamsungnote.com/2016/270/harga-samsung-galaxy-k-zoom/

A9 masa depan Samsung Galaxy Pro yang telah bocor dalam beberapa pekan terakhir menjadi salah satu perangkat yang paling menarik Korea, terutama bagi para pengguna yang ingin memiliki layar besar, tanpa benar-benar membayar € 800 capped rentang, membawa pulang cara yang lebih efektif untuk mewujudkan jenis kinerja.
http://hargasamsungnote.com/2016/272/harga-samsung-galaxy-young/

Layar 6 inci

Tidak diragukan lagi klaim yang paling penting dari phablet yang tampaknya mewarisi kemuliaan lama rentang Galaxy mega 2013, ketika Samsung memakai dijual dua perangkat satu tetap di 5,8-inci dan mencapai 6 2. Sekarang, dan mengoreksi kesalahan dengan yang tiba (hardware terbatas), kita memiliki ini Galaxy A9 Pro yang terlihat benar-benar baik.

http://hargasamsungnote.com/2016/264/harga-samsung-galaxy-ace-2/

Terutama jika kita mempertimbangkan patokan yang telah muncul di jam terakhir dan bahwa, terlepas dari hasil yang dapat menawarkan menegaskan banyak hardware itu sudah dikabarkan bahwa ia akan menyebarkan. Ingat beberapa hari yang lalu kami melihat memamerkan terminal ini dengan India Zauba web.

http://hargasamsungnote.com/2016/90/harga-hp-samsung-2-jutaan/

Seperti yang kita katakan, menyoroti ukuran layar 6 inci Samsung telah membuat resolusi FullHD (1920 × 1080 piksel) lebih dari cukup, yang memungkinkan untuk tidak meningkatkan terminal tanpa kehilangan fungsi saja. mata tentu saja, di mana Korea memiliki adalah pada prosesor-memori penyimpanan, yang tidak lagi pak lumpuh.

http://hargasamsungnote.com/2016/276/harga-samsung-galaxy-fame/

No comments:

Post a Comment