Thursday 4 February 2016

Harga Samsung Galaxy Note 6 Dan Spesifikasi Terbaru

Agustus mendatang akan menjadi tahun penyajian Note Samsung Galaxy 5, yang phablet paling populer dari perusahaan Asia. Seperti yang diharapkan tidak akan menjadi anggota terakhir dari "Catatan" keluarga. Perusahaan berencana untuk meluncurkan generasi keenam di beberapa titik tahun ini, yang diharapkan akan lebih internasional daripada sebelumnya. Ingat bahwa Samsung belum merilis perangkat di Eropa atau di pasar lain. Tidak seperti model sebelumnya lain, perusahaan menyusun strategi untuk membatasi penyebaran phablet ini, dengan S Pen baru dan akurat layar qHD 5,7 inci.

http://hargasamsungnote.com/2016/28/harga-samsung-galaxy-s6/


Seperti telah kurangnya keberhasilan perangkat, banyak media menggema beberapa minggu setelah penandatanganan mungkin berhenti memproduksi ponsel untuk kisaran ini dan lebih fokus pada "Ujung" keluarga tidak. Menurut laporan sekarang dari galaxyclub ada hubungannya. Samsung akan terus memproduksi "Catatan" dan tahun ini akan menjadi Galaxy Note 6, yang juga akan dirilis di pasar lebih.


http://hargasamsungnote.com/2016/153/harga-samsung-galaxy-tab-3/
 
Sejauh ini membocorkan informasi tentang fitur yang mungkin dari Galaxy Note baru 6, tapi begitu sedikit yang telah dirilis, model ini akan jauh lebih tinggi dari saudara mereka yang lebih tua. Dia memiliki filosofi yang sama sekali premium, menunjukkan hal itu akan menjadi phablet sangat high-end. Selain itu ada pembicaraan yang akan memiliki fungsi tambahan tidak terlihat sebelumnya pada perangkat lain dalam kisaran.

http://hargasamsungnote.com/2016/340/harga-samsung-galaxy-mega-6-3/


Adapun apa yang kita harapkan dari Galaxy Note baru 6 kita berpikir ada beberapa rincian yang tahun ini harus hadir. perangkat harus mencakup resolusi layar 4K. Jenis resolusi akan menjadi dari sekarang sangat umum di ponsel high-end, dan yang lebih baik dari Galaxy Note 6 untuk memanfaatkan itu? Sementara itu, phablet Samsung baru juga harus memiliki prosesor yang sangat kuat. Pengumuman pada bulan Agustus atau September (di IFA Berlin), kami percaya bisa memiliki Qualcomm Snapdragon baru 820, yang merupakan chip yang feed Galaxy S7 baru kita akan tahu pada tanggal 21 Februari. Kemungkinan lain adalah untuk tiba dengan Exynos 8890. Dalam hal apapun baik akan memberikan telepon kekuatan besar.


http://hargasamsungnote.com/2016/149/harga-samsung-galaxy-a5/


Kamera terbaik di pasar tidak harus gagal di Catatan baru ini. Ingat bahwa Galaxy Note 5 melengkapi agak menarik telah terjadi untuk dicatat banyak cobaan dan tes yang dilakukan selama tahun lalu. Secara khusus itu terdiri dari sensor 16 megapixel utama dengan image stabilizer optik dan aperture f / 1.9. Kami cukup meragukan apa yang bisa terjadi, karena dikabarkan kemungkinan bahwa Samsung akan mengurangi resolusi kamera di kapal berikutnya (Galaxy S7), menyediakan dengan piksel yang lebih besar untuk mendapatkan hasil tangkapan yang berkualitas. Apakah itu mempekerjakan taktik yang sama di Catatan berikutnya 6? Jawabannya hanya waktu.


http://hargasamsungnote.com/2016/188/harga-samsung-galaxy-ace-4/


Jika tidak, Galaxy Note 6 juga harus memiliki slot MicroSD, yang tampaknya akan hadir di Galaxy S7, dan tekanan layar sentuh responsif. Dikatakan bahwa Samsung telah bekerja pada teknologi sendiri, 3D Sentuh rival Apple, yang diresmikan di Galaxy S7 dan, jika demikian, kami juga harus mencakup dalam Catatan 6. Masih ada beberapa bulan untuk memenuhi phablet, tapi kami akan memperluas informasi setelah kami menerima informasi baru.

No comments:

Post a Comment