Saturday 6 February 2016

Samsung Galaxy Note 5 Dapatkan besar-besaran 8500 mAh

ZeroLemon taks itu membuat takik sekali lagi dengan merilis besar 8.500 mAh kasus baterai eksternal, dimaksudkan untuk memenuhi Samsung Galaxy Note 5 dan tepi Galaxy S6 ditambah pengguna.

http://hargasamsungnote.com/2016/316/harga-samsung-galaxy-core-prime/

Merancang kasus baterai eksternal untuk dua handset khususnya mungkin karena fakta bahwa kedua model berbagi sejumlah fitur, termasuk baterai 3.000 mAh. Sama seperti dengan sebagian besar handset terbaru dari Samsung, baterai di Catatan 5 dan tepi S6 ditambah keduanya non-removable. Mereka juga tahan lama dan membanggakan waktu yang sangat cepat pengisian.

http://hargasamsungnote.com/2016/356/harga-samsung-galaxy-tab-s2/

Namun, beberapa pengguna mungkin masih menuntut untuk hidup baterai yang lebih dari handset mereka, kekhawatiran bahwa ZeroLemon mencoba untuk mengatasi dengan merilis kasus baterai raksasa untuk kedua model Galaxy.

http://hargasamsungnote.com/2016/297/harga-samsung-galaxy-tab-3-lite/

Dengan kapasitas mAh 8.500 mereka, kasus baterai baru diluncurkan dirancang untuk meningkatkan daya tahan baterai dari kedua perangkat hingga tiga kali. Seiring dengan kapasitas baterai tambahan adalah berat tambahan dari 0,48 pound dibawa oleh masing-masing kasus dan ketebalan ditambahkan 0,83 inci. Sementara tambahan ini akan memberikan dua handset yang lebih berat dan bulkier merasa, perangkat setidaknya mendapatkan kekuatan ekstra yang pengguna berat butuhkan.

http://hargasamsungnote.com/2016/313/harga-samsung-galaxy-note-3-neo/

Ini bukan pertama kalinya bahwa ZeroLemon telah meluncurkan kasus baterai eksternal besar untuk dua handset Samsung. Kembali pada bulan November, Tek Times melaporkan bahwa pemasok baterai pihak ketiga dirilis 3500 kasus baterai mAh untuk handset yang sama.

http://hargasamsungnote.com/2016/274/harga-samsung-galaxy-note-n7000/

No comments:

Post a Comment