Friday 5 February 2016

REVIEW - SAMSUNG GALAXY A5 (2016)

Galaxy A5 adalah mesin yang sangat, sangat menyenangkan untuk digunakan. Sentuhan dan berat yang besar, dan tidak memberikan rasa kerapuhan bahwa Galaxy S6 mentransmisikan.

http://hargasamsungnote.com/2016/197/harga-samsung-galaxy-young-2/

Menjelajahi sistem operasi sangat halus, dan kegagalan untuk jumlah besar perangkat lunak yang Samsung biasanya dipasang sebagai standar, sistem tampaknya jauh lebih ringan dan cairan.

http://hargasamsungnote.com/2016/323/harga-samsung-galaxy-v-duos/

Kualitas layar gambar yang sangat baik, bahkan dengan resolusi kurang dari S6.

Dalam pengukuran kami, A5 tidak tercepat atau CPU umum atau grafis, tetapi tidak membuat sosok buruk baik di AnTuTu dengan 41.119 sebagai PCMark dengan 4042.


http://hargasamsungnote.com/2016/299/harga-samsung-galaxy-chat/

Tapi hidup baterai adalah kasus yang sama sekali berbeda! Berhasil 12H otonomi Kerja PCMark kami. Bahkan Samsung ini menempati urutan ketiga di tempat ketiga pada daftar kami smartphone diuji yang sudah memiliki 47 peralatan sejak mengubah cara mengevaluasi pertengahan tahun lalu.

http://hargasamsungnote.com/2016/186/harga-samsung-galaxy-note-2/

Kualitas gambar hampir sama baiknya dengan Galaxy S6 memiliki kamera dengan sensor 16MP, semua buah aplikasi fotografi yang melakukan pekerjaan yang baik pasca-pengolahan gambar.

Galaxy A5 adalah mesin bagi mereka yang tidak ingin menghabiskan banyak uang pada smartphone, tetapi juga tidak ingin membeli perangkat label putih.


http://hargasamsungnote.com/2016/268/harga-samsung-galaxy-j7/

Ini sangat disayangkan bahwa pintu masuk ke kartu memori adalah sama dengan SIM kedua yang berarti bahwa Anda tidak dapat memperluas memori jika Anda ingin menggunakan dua SIM. Jika hal ini tidak menjadi masalah, saya sangat merekomendasikan!

No comments:

Post a Comment