Thursday 11 February 2016

Fitur Samsung Galaxy S7

Sebagai smartphone Apple, perangkat dari merek Korea harus memiliki layar sensitif terhadap tekanan dengan teknologi terkait 3D Angkatan Sentuh atau Touch. Verge memahami bahwa Samsung memiliki réfléchierait mengintegrasikan, selain pembaca sidik jari, iris memindai seperti Lumia dengan Windows Hello.

http://hargasamsungnote.com/2016/111/harga-samsung-galaxy-grand-2/

khusus untuk Samsung Galaxy S7 Edge, layar kelengkungan harus lebih baik digunakan harus. Merek-rupanya Korea keliru menyebutkan perangkat baru di "pedoman" untuk pengembang sebelum mengeluarkan itu, menurut sebuah screenshot dari PhoneArena.

http://hargasamsungnote.com/2016/346/harga-samsung-galaxy-s7/

Kita belajar bahwa berbagai informasi seperti berita, harga saham, skor olahraga atau bahkan kompas akan ditampilkan dalam bentuk tepi batu bata, mengingat beberapa Windows 10 Mobile.

http://hargasamsungnote.com/2016/62/harga-samsung-galaxy-infinite/

Samsung Galaxy S7: foto dan desaindesain tingkat, Samsung Galaxy S7 seharusnya tidak banyak berubah dibandingkan dengan versi sebelumnya. Bagian belakang perangkat hanya harus sedikit melengkung. Evan Blass, wartawan di VentureBeat, menerbitkan beberapa foto di Twitter yang bisa menjadi orang-orang dari Samsung Galaxy S7.

http://hargasamsungnote.com/2016/31/harga-samsung-galaxy-core-2/

Terbaru menunjukkan bahwa smatphone yang dapat tersedia dalam warna abu-abu, warna yang belum digunakan untuk rentang ini. Beberapa rumor menyarankan bahwa Samsung dapat mencontoh rival kuatnya Apel dengan versi emas merah muda.

http://hargasamsungnote.com/2016/33/harga-samsung-galaxy-grand-prime/

No comments:

Post a Comment